Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Masyarakat Berharap Jalan Kota Kuala Pembuang Segera Dapat Perbaikan

Masyarakat Berharap Jalan Kota Kuala Pembuang Segera Dapat Perbaikan

Lintas10.com (Serutan/Kalteng) – Perbaikan pada ruas jalan dalam kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, yang saat ini sebagian besar sangat membutuhkan harus segera dilakukan dalam perbaikannya, dan hak tersebut akan direncanakan dilakukan perbaikannya pada 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Seruyan, Pieter Manginte, yang mengatakan, dimana untuk pada tahun ini dan tahun anggaran sebelumnya, Pemkab Seruyan lebih banyak terfokus anggaran infrastruktur seperti untuk pendanaan pembangunan jalan tembus antar desa dan kecamatan.

“Pada tahun sebelumnya,anggaran lebih banyak digunakan untuk pembukaan akses jalan tembus antar desa dan kecamatan, yang berada di wilayah kabupaten Seruyan, terutama pada daerah hulu. Tapi pada tahun 2018 mendatang, sudah kita rencanakan untuk melakukan pengaspalan jalan yang ada di dalam kota kuala pembuang tersebut,” Ujar Pieter.

Namun lanjut Pieter, kegiatan penanganan jalan dalam kota tersebut, yang nantinya masih tetap mengacu pada ketersediaan atau kesesuaian anggaran yang tersedia.

Sementara itu amat, warga pengguna jalan berharap agar beberapa jalan dalam kota yang saat ini pada dengan ada yang berlubang, agar dapat segera diperbaikinya, halnya seperti yakni di Jalan Cilik Riwut, dan jalan lainnya yang ada didalam wilayah kota kuala pembuang.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *