oleh

Mantap! Tak Butuh waktu Lama Pipa Bocor di Jalan A.Yani Langsung diperbaiki Petugas PDAM

Pangkalan Bun, LINTAS10.COM-Kebocoran pipa PDAM yang terjadi di Jalan A. Yani KM 2 lebih tepatnya di bawah jembatan parit gang Rarait 4 dengan cepat langsung diperbaiki oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (18/02/2020).

Dari kebocoran yang terjadi pada pipa itu, menyebakan genangan air di simpang 4 lampu merah klinik Hastarini, sehingga bagi pengguna jalan diharapkan berhati-berhati bila melintasi jalan tersebut.

Direktur Utama PDAM kabupaten Kobar, Sapriansyah S,sos. Melalui Kasubag Distribusi, Wijiyanto ketika dijumpai diruangannya mengatakan bahwa pihaknya siap akan memperbaiki kebocoran pipa itu.

“Kami siap akan memperbaiki pipa yang bocor itu, dan kami juga berterimakasih untuk semua pihak khususnya masyarakat yang sudah melaporkan kebocoran itu, sehingga pihak PDAM akan langsung menanganinya,” ujar Wijiyanto.

Menurutnya, akibat dari pekerjaan itu pihaknya sudah sangat siap, karena pelaksanaan dan pengawasannya sudah berkomunikasi dengan bagus serta koordinator lapangan (korlap) dari provinsi selalu monitor.

Harapannya agar masyarakat jangan khawatir, kalau pun ada gangguan atau hambatan pelayanan akibat itu mungkin tertinggal satu atau dua titik dan pihaknya memohon maaf. (Bonar/Irw/Andar)

Baca Juga:  Dewan Mendukung Program Pemerintah Dalam Pengembangan Tanaman Pangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan