oleh

AKP Salahiddin .SH Sosialisasikan Safety Riding ke Tukang Ojek di Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, LINTAS10.COM-Kepala Satuan lalu-lintas (Kasatlantas) Polres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan giat bersama Comunitas Pangkalan Ojek Pasar Indra Sari bertujuan untuk merajut kebersamaan menuju Kabupaten Kobar tertib berlalu-lintas, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan itu juga mensosialisasikan safety riding bersama comunitas tersebut, bertujuan stop pelanggaran, stop kecelakaan, utamakan keselamatan untuk kemanusian.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin, S.H., S.E saat dihubungi melalui telepon sellulernya mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi bersama Comunitas Pangkalan Ojek Pasar Indra sari ini dilakukan agar para pengendara sadar akan ketertiban berlalu-lintas.

“Kegiatan yang kami kemas bersama kawan-kawan dari pangkalan ojek ini sengaja kami adakan, guna merajut kebersamaan Satlantas bersama mereka untuk meningkatkan kegiatan kesadaran dalam berlalu-lintas menuju Kabupaten ini untuk tertib berlalu – lintas,” ujar Kasatlantas Kobar.

Menurutnya, semoga dengan kegiatan ini para pengendara khususnya comunitas pangkalan ojek tersebut dapat memahami pentingnya berdisplin dalam berlalu lintas. (Mentari/Irw/Andar)

Baca Juga:  Yulhaidir Lantik Pj Sekda Seruyan 3 Bulan Kedepan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan