LPFC Kalahkan Perbaungan FC Dengan Adu Finalti, ini Tanggapan Penghulu dan Tokoh Pemuda Sengkemang

Pekanbaru, Siak432 kali dibaca

Kotogasib, lintas10.com- Senyum sumringah rasa bangga terlihat di wajah dua orang tokoh pemuda Kampung Sengkemang Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak. Pasalnya tim kesebelasan sepakbola yang bernama Lingkar Padi Football Club meraih kemenangan melawan Tim Perbaungam FC dari kampung Buatan I pada laga babak penyisihan Robi Cup II, Minggu (26/11/2023) petang dengan adul pinalti skor 4:2.

“Saya senang tim dari Kampung Sengkemang dusun lingkar padi menang pada sore ini,” ujar Fauzi yang juga sebagai kepala Urusan Pembangunan Pemerintahan Kampung.

Dibabak pertama sudah unggul 1:0 namun di babak kedua pertandingan jadi seri karena tim dari Buatan I mampu merubah skor.

“Di babak pertama terlihat tim kita mendominasi permainan namun karena ada beberapa orang pemain alami cidera lalu dilakukan pergantian sehingga dibabak kedua pola permainan berubah,” kata pria yang akrab disapa Ipeh ini.

Atas kemenangan tersebut ia berharap kepada pemain di laga selanjutnya lebih semangat lagi untuk merebut kemenangan.

“Ya, ini awal yang cukup bagus, laga selanjutnya harapan kita menang,” ujar Ipeh.

Yusmardiyanto mengucapkan selamat atas kemenangan Tim anak asuh dari Dusun Lingkar Padi atau lebih dikenal dengan Tim Kampung Tuo.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan Tim Kampung Tuo, tim kebanggaan Masyarakat Kampung Sengkemang telah mampu mempersembahkan yang terbaik di laga penyisihan ini,” kata mantan Ketua Pemuda Kampung Sengkemang.

Lebih jauh kata Anto akrab disapa, masih panjang perjuangan Tim karena akan mendapatkan lawan berat.

“Tetap semangat demi kebanggaan Kampung Tuo yang kita cintai,” sebut Anto.

Adi Afri selaku Penghulu mengapresiasi perjuangan Tim dengan formasi pemain yang mumpuni telah membuahkan hasil.

Baca Juga:  Belum juga dilantik, Inilah Nama Yang Lulus Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pemerintah Kabupaten Siak

Komentar