Ini Pesan Kapolsek Sabak Auh Saat Hadiri Milad Muhammadiyah ke 111

Siak357 kali dibaca

Sabak Auh, lintas10.com– Kapolsek Sabak Auh IPDA Khairul, SH menghadiri Kegiatan Milad Muhammadiyah ke- 111, Minggu (26/11/2023) pagi di Halaman Masjid Al- Hidayah Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh.

Di hadiri langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Siak Ridwan Alatas, M.Pd, Anggota DPRD Provinsi Riau  Zulfi Mursal SH, MM.

Kapolsek Sabak Auh dalam sambutannya  menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kepada Masyarakat dan Jamaah Muhammadiyah diharapkan dapat bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kecamatan Sabak Auh terkhusus Kampung Sungai Tengah,” kata Kapolsek Sabak Auh yang juga pernah menjabat Kanit TiPITER Polres Siak ini.

Lanjut Perwira pernah bertugas di Satuan Brimob ini, juga menyampaikan bahwa Polri masih merasa banyak kekurangan sehingga perlu dukungan dan Kerjasama bersama Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya membutuhkan kerja Sama Masyarakat bila ada hal-hal yang dapat merugikan Masyarakat baik Pencurian maupun Masalah Lain dapat melaporkan ke Polsek Sabak Auh hingga dapat dilakukan Penyelidikan lebih Lanjut,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut kata Perwira ramah ini, ia  membutuhkan Informasi terkait Penyalahgunaan Narkoba serta mengingatkan Anak-anak agar tidak bermain-main dengan barang haram tersebut.

“Kembali kami ingatkan kepada warga agar tetap memberikan pengawasan terhadap anak-anak nya jangan sampai ikut dalam penggunaan Narkoba, kalau ada melihat ataupun mendengar segera berikan informasi pada kami agar dapat ditindak secara hukum,” kata Kapolsek.

Tentunya dalam kehidupan sosial saling bisa menjaga antar lapisan elemen masyarakat.

“Tanpa ada kerjasama yang baik dengan masyarakat mustahil kondisi Kamtibmas dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,” pungkas Perwira yang pernah menjabat BAUR SIM POLRES Siak ini.(rls)

Baca Juga:  BAWASLU Siak Jelaskan Tata Tertib Pemindahan APK

Komentar