oleh

Libatkan Awak Media, BPJS Kota Padangsidimpuan Gelar Webinar “Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19′

-lintas Daerah-138 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Dalam rangka mengenalkan sejumlah program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS), BPJS Kesehatan selaku pengelola menggelar webinar selama dua hari (22-23 Oktober 2020) yang melibatkan perwakilan media.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padangsidimpuan, dr. Lenny Marlina T.U Manalu mengatakan tujuan webinar dengan melibatkan sejumlah pakar sebagai narasumber itu tidak lain untuk memastikan informasi terkait JKN-KIS yang diterima masyarakat luas agar tidak terjadi disinformasi antara masyarakat dengan BPJS.

“Meskipun secara online dan pembicara ada di Jakarta mudah-mudahan media yang turut serta menyimak tetap dapat menyampaikan secara komprehensif mengenai program JKN-KIS,” terangnya kepada lintas10.com, disela webinar bertajuk ‘Peran Jaminan Sosial Kesehatan di Era Pandemi Covid-19’ di Kafe Cofee Yasto , Kamis (22/10/2020)

Menurut Lenny, selain pakar pada bidang jaminan sosial seperti Prof Hasbullah Thabrany, kemudian perwakilan KPK, dan pakar kebijakan publik Agus Pambagio.

Ia menambahkan, penjelasan pentingnya masyarakat mengikuti program JKN-KIS oleh para pakar dapat dipublikasi secara baik melalui media massa.

Baca Juga:  Merasa Haknya 'Diamputasi' oleh Oknum Kepala Desa Medan Krio, Kadus X Tuntut Keadilan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan