oleh

Imbangi Tugas Dilapangan Dengan Fisik Yang Prima, Brimob Kalteng Laksanakan Lari Pagi

Kalimantan Tengah, lintas10.com– Usai laksanakan apel pagi di Kantor KPU Pprovinsi Kalteng, Personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Praja Telabang 2020 melaksanakan olahraga lari pagi. Jum’at (23/10/2020) pagi.
Pelaksanaan lari pagi dipimpin langsung Oleh Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon A Pelopor Iptu I Nyoman Sarwa Hendy Prayatna S.Tr K dan diikuti gabungan Personel Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa olahraga lari pagi bersama ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan, dimana pada saat pelaksanaan tugas dilapangan tentunya harus diimbangi dengan fisik yang prima.

“Kita ketahui bahwa dengan tubuh yang sehat dan prima ialah sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, jadikanlah olahraga sebagai suatu kebutuhan, agar tubuh tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyakit, dengan begitu maka akan mudah bagi kita untuk melaksanakan tugas dengan baik dilapangan,” ungkap Bambang.(AT-humaspoldakt).

Baca Juga:  Rusak Parah, Dinas Bina Marga Tuding Kendaraan Bertonase Berat DiBiarkan Lintasi Jalan Menuju KITB




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan