oleh

Lautan Manusia Hadiri Milenial Road Safety Festival

Asahan, Lintas10.COM- Lautan manusia yang jumlahnya diperkirakan ribuan berkumpul di alun-alun Kota Kisaran, Minggu (3/3/2019).

Kehadiran mereka guna mengikuti acara Milenial Road Safety Festival yang digelar oleh Polres Asahan.

Acara kolosal yang diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia ini bertujuan mengajak kaum milenial untuk lebih tertib budaya dalam berlalulintas.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutannya mengajak seluruh kaum milenial dan masyarakat pada umumnya untuk membudayakan terib dan taat hukum dalam berlalu lintas.

“Mari kita semua khususnya kaum milenial untuk menjadi pelopor dan membudayakan tertib berlalulintas,” ujar Faisal.

Dan pada kesempatan yang sama Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang yang diwakili Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres Asahan dan juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat Asahan dan kaum milenial untuk membudayakan tertib berlalulintas.

“Sesuai dengan yang disampaikan Bapak Bupati Asahan, Pemkab Asahan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polres Asahan ini, dan kepada seluruh masyarakat khususnya kaum milenial mari kita budayakan tertib berlalu lintas,” kata Taufik.

Acara yang dimulai sekitar pukul 06.00 wib pagi itu dirangkai dengan berbagai kegiatan, antara lain senam kolosal milenial, milenial enterpreneur, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, komunitas bikers, serta door prize dengan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor.

Kemeriahan acara bertambah dengan kehadiran Band Punckxgoaran, artis Rising Star Suci sitorus, serta artis lokal lainnya yang ikut menghibur ribuan masyarakat dengan lagu-lagu yang dinyanyikan mereka.

Hadir dalam acara tersebut selain Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dan Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, juga terlihat PJU Polres Asahan, Forkopimda, serta undangan lainnya. (BY)

Baca Juga:  Satpol PP Asahan Razia Pekat Inilah Yang Ditemukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan