oleh

Lap Top Milik Pegawai Dikantor Bupati Kuansing Diduga Di Sikat Maling Di Ruang Kerjanya

KUANSING, lintas10.com- Kabar mengejutkan datang dari Kantor Bupati Kabupaten Kuansing satu unit lap top raib dari Ruangan Bagian Umum diduga ada tamu tak diundang yang merengsek masuk saat para pegawai sedang beristirahat makan siang senin (17/4/2017) sekitar pukul 12:00.

Kejadian yang memalukan itu dibenarkan Kabag Umum Setda Kuansing HM Saleh SSos MM.

“Iya, tadi saya dapat informasi kalau staff saya di Bagian Umum kelihangan laptop,” kata Saleh. Saya dan beberapa pejabat lain ke lapangan, meninjau persiapan untuk kegiatan besok, tadi staff melapor melalui HP ke saya,” ujarnya.

Dimana salah satu pegawainya telah mengalami kehilangan laptop kerja milik pribadi yang menyimpan sejumlah data penting di dalam laptop itu.

Korbanny bernama Vista Indrawadi salah seorang Staff Bagian Umum, ia baru mengetahui bahwa laptop milik pribadinya sudah tidak berada di tempatnya.

“Baru tau saat hendak mengambil laptop di Filing (brangkas) data kantor di Bagian Umum tempat saya kerja, sebab saat jam istirahat kami keluar makan sebentar sekitar 30 menit saja. Namun saat mau mengambil dan membawa pulang laptop itu sudah tidak di tempatnya lagi,” ungkap Vista sembari menampakan raut wajah kesal. (Hen)



Baca Juga:  di Baserah KUANSING, Gedung itu Punya Semangat Baru Setelah lama dibiarkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan