oleh

Lakalantas di Maridan Kabid di Pemkab Bengkalis di Larikan Kerumah Sakit

Siak,lintas10.com-Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Bapenda, kabupaten Bengkalis mengalami kecelakaan Lalulintas di Jalan Maredan, Kabupaten Siak.

Peristiwa naas tersebut terjadi menurut informasi sekitar pukul 6.00 WIB, Senin 27 Mei 2019 ketika mobil yang dikendarainya diduga bertabrakan dengan truck coltdiesel pengangkut buah sawit.

Kabid Bapenda Bengkalis tersebut bernama Taufik. Taufik saat kecelakaan mengemudikan sendiri dengan mobil Dinasnya merk Rush BM 1661 D dan langsung dilarikan ke RS Santa Maria oleh salah seorang PNS bernama Nasir yang kebetulan berada di bagian belakang mobil tersebut.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis H. Imam Hakim melalui salah seorang PNS di Bapenda Bengkalis ketika ditanya mengenai kejadian tersebut membenarkannya.

“Kecelakaan tadi pagi di Jalan Meredan saat itu dia mau menuju arah pulang dari Pekanbaru ke Bengkalis dan pas pagi tadi kita mendapat kabar pak Kabid kecelakaan. Dan sekarang sudah dirawat di RS Pekanbaaru dan sudah sadarkan diri,” ujarnya kepada Riaugreen.com seraya menyebut bahwa diduga kecelakaan itu laga kambing.

Dari foto yang beredar, Mobdin yang dikendarai Taufik ringsek parah dibagian depan. Sedangkam mobil Truck Coltdiesel juga mengalami penyok dibagian samping Depan sebelah kanan dan buah sawit berserakan dijalan.

Selain itu, dari foto yang beredar di grup WhatsApp, juga terlihat Sekda Bengkalis langsung menjenguk di RS dimana Kabid Taufik dirawat. (Sumber:riaugreen.com)

Baca Juga:  Club Putra Fajar Bengkalis Juarai Gasing Piring Di Siak Open

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan