oleh

Laka Maut Dekat Pabrik Benang Sandi Meninggal di Tempat

Last Updated: 17 Mar 2019

Asahan, Lintas10.com – Kecelakaan maut yang terjadi didekat pabrik benang di Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 01.00 dinihari telah merenggut nyawa seorang remaja.

Hal ini sesuai dengan keterangan yang disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Asahan Iptu Rusdi, SH dan sekaligus sebagai bantahan atas pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan dua orang korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut tersebut.

Rusdi juga menjelaskan tentang identitas korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan bernama Sandi (17) warga Dusun 10, Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.

Tak hanya Sandi yang menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut namun ada lagi tiga orang yang menjadi korban dalam kecelakaan yang sama.
Masing-masing bernama Dani (17) warga yang sama dengan Sandi dan Nasrul Qodri (17) warga Kisaran, keduanya dalam kondisi kritis dan sekarang keduanya dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.
Sedangkan korban yang satu lagi bernama Iqbal kondisinya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

Masih menurut keterangan dari Rusdi, kejadian bermula ketika Sandi yang berboncengan dengan Dani mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion dengan nomor polisi BK 6269 VAW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Sutami menuju Sidomukti, namun naas bagi korban diseputar pabrik benang korban menyenggol sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi BK 5890 VAW yang dikendarai Iqbal berboncengan dengan Nasrul Qodri.

Keduanya terjatuh, Sandi tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah dan banyak mengeluarkan darah.

“Saat ini kedua sepeda motor tersebut sudah kami amankan,”ujar Rusdi. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan