oleh

KPOTI Hadir Di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya

Labusel, lintas10.com -H Edimin selaku Bupati membuka secara resmi pembentukan kepengurusan Pangkalan Olahraga Tradisional (Pangkotrad) di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Jalan Bukit Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang

Komite Permainan Olahraga Tradisional (KPOTI) menyelengarakan pembentukan Pangkotrad agar olahraga tradisional tumbuh dan dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya Indonesia.

Ketua KPOTI Kabupaten Labuhan Batu Selatan Mustofa Rahman Harahap Spd saat dikonfirmasi menggunakan seluller mengatakan segenap anak bangsa harus mampu menumbuhkan olahraga tradisional yang diwariskan oleh leluhur Sabtu (09/10/2021).

“Olahraga tradisional tidak kalah dengan olahraga moderen yang saat ini ada didunia olahraga, insyah Allah kita dari KPOTI akan mengenalkan olahraga tradisional dari tingkat bawah terlebih dahulu adik-adik di Sekolah Dasar dan seterusnya untuk menyemarakannya KPOTI akan membuat pertandingan dua kali dalam setahun secara kontinyu,” ujarnya.

Dengan ketentuan diawali pertandingan dari Desa atua Kelurahan terus meningkat Kekecamatan dan bertanding di tingkat Kabupaten.

Bupati dalam sambutanya mendukung penuh ujung dari kegiatan KPOTI yang ingin menghidupkan olahraga tradisional tersebut, “Kalau saya tidak salah ada dua belas macam olahraga tradisional yang saya ketahui, indahnya olahraga tersebut berasal dari berbagai Daerah yang berbeda namun enjoy tuk disaksikan,” kata Bupati.

Baca Juga:  Apel Gabungan Pertama Bupati Defenitif Labuhan Batu Selatan H. Edimin


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan