oleh

Koalisi Masyarakat Sipil Bersatu Bagikan Mawar dan tandatangani petisi.

 

Pekanbaru,lintas10.com- Sejumlah Relawan yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Bersatu pagi ini menggelar aksi bertajuk Aksi Damai ‘1.000 Bunga Mawar yang mengusung tagar #KitaBersamaJokowi.

Pantauan Lintas10.com aksi tersebut digelar di kawasan car free day (CFD), Jl. Jenderal Sudirman dan Di Tugu Zapin kota Pekanbaru, Minggu (13/10/2019). Sekitar pukul 08.00 WIB massa aksi sudah berkumpul di depan gedung kejaksaan tingggi riau.

Peserta aksi nampak membentangkan Poster bertuliskan “Peryataan Sikap Kita Bersama Jokowi”. yang di tanda tangani oleh pengunjung yang melintas di krumunan Car Freeday sebagai wujud peduli dukungan dan simpatik terhadap kegiatan tersebut.

Ketua Koordinator Aksi Jhonny Alprado, mengatakan “Acara ini hanya spontanitas saja untuk syukuran bahwa kemenangan kita itu mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat,” apalagi kita lihat akhir-akhir ini banyak aksi yang menggiring opini propaganda dan isu-isu anarkis yang kita ketahui itu adalah inkonstitusional.( kata nya)

“penyampaian pendapat haruslah tertib dan damai dan tidak berdampak pada kerugian sosial apalagi merusak fasilitas umum bisa kualat nanti. ( imbuhnya)

Jhonny, yang juga Pendiri Organ Relawan Barisan Muda Jokowi, ia mengungkapkan pada saat masa pilpres kita adalah akar rumput gerakan kita jelas memberikan kontribusi aktif waktu tenaga dan fikiran untuk terlibat dekat dalam setiap tatap muka dan sosisalisasi kepada masyarakat pada umumnya pada masa itu. (katanya)

Kegiatan ini diisi dengan membagikan bunga mawar kepada pengunjung CFD Jl. Jenderal Sudirman. Menurut Jhonny istilah Cebong dan Kampret yang sempat digunakan saat selama momen Pilpres 2019 sudah tidak ada.

“Ya kita membagikan bunga mawar Terus kita tunjukkan bahwa kita ini bersaudara, kita adalah Indonesia ini adalah rumah kita bersama. Tidak ada perbedaan antara kamu ‘kampret’, kamu ‘cebong’, ga ada semua. itu Kita sudah membaur jadi satu untuk kepentingan umum, maka ayo membangun negeri ini bersama-sama dan menjaga nya,” Tutup nya.

Baca Juga:  Kapolresta Pekanbaru Gelar Sertijab Pejabat Utama Dan Kapolsek, Kabag Ren nya Pindah Jabat Wakapolres Siak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan