oleh

Ketua DPRD Puji Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun

-lintas Daerah-113 kali dibaca

Sarolangun,lintas10.com – Ketua DPRD kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari SE memberi apresiasi atas kepemimpinan Bupati Drs. H. Cek Endra  dan wakilnya  H.Hilalatil Badri selama kurun waktu lima tahun.

Menurutnya apa yang telah di perbuat
Bupati H. cek Endra dalam memajukan kab Sarolangun telah banyak sekali maka dari itu sebagai ketua DPRD Kabupaten Sarolangun menilai apa yang telah di lakukan ini sesuai dengan program yang mereka tuangkan ke
Visi dan Misinya.

“Sebagai wakil rakyat yang duduk di dewan, Kita tahu persis apa yang telah di lakukan oleh pasangan CE, Hilalatil, sehingga dapat kita simpulkan selama pak cek Endra dalam memimpin kabupaten  Sarolangun ini telah mendekati hampir sempurna,” sebut bang Iton sapaan akrab nya.

Lebih lanjut di sampaikan untuk di ketahui telah banyak sekali pemikiran brilian yang di lakukan  cek Endra, salah satu contoh bidang keagamaan lihat saja pada saat ini telah di bangun Masjid Raya di tujuh Kecamatan.

“Hanya kabupaten Sarolangun Bupati
Yang telah membangun masjid lewat dana APBD di provinsi Jambi,” katanya.

Selain itu di bidang lain telah banyak sekali yang telah di lakukan, namun demikian apa yang telah di lakukan untuk Sarolangun.

“Diketahui saat ini kita telah lebih berkembang dan maju ini penilaian dari luar daerah, contoh nya kita lebih maju dari kabupaten Merangin,” katanya.

Yang menilai kabupaten Sarolangun lebih maju itu Orang-orang dari luar karena yang ada tentu tidak merasakan
apa yang telah di capai dan di lakukan
Bupati H.Cek Endra dan wakil Bupati Hilalatil Badri.

“Kalau saya boleh membandingkan ini
dahulu di desa pelawan dahulu ada Buya
H.Sakek kalau orang dari luar sangat luar biasa menilai Buya salek ini, akan tetapi di Desa pelawan orang sama buya biasa biasa saja,” terangnya.

Baca Juga:  Disela Latopslagab TA 2020, Taruna AAL Terima Pengarahan Danguspurla Koarmada ll


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.