oleh

Pembangunan Masjid Raya Al-Abror akan ditelaah Inpektorat Kota Padangsidimpuan

-Lintas Tabagsel-128 kali dibaca

Padangsidimpuan, lintas10.com – Terkait pembangunan Masjid Raya Al-Abror yang menjadi kebanggaan kota Padangsidimpuan mendapat sorotan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padangsidimpuan. Sorotan tersebut langsung ditanggapi walikota Padangsidimpuan dengan meminta Inspektorat Padang Sidempuan untuk mereview kembali pembangunan mesjid tersebut.

Rahmat Marzuki, selaku Inspektur di Inspektorat Kota Padangsidimpuan kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (19/04/2022) sekira pukul 01:15 Wib telah melakukan review, namun review tersebut hanya pada HPS (Harga Perkiraan Sendiri).

“Review yang artinya menelaah kembali terhadap data-data yang diperoleh dari OPD terhadap pekerjaan di sesuaikan dengan peraturan perundang-udangan, itu sudah kami lakukan”,ujarnya.

Ia juga menjelaskan, review itu ada catatan, tapi Ia enggan meyampaikan kepublik apa yang menjadi catatan tersebut.

“Mana mungkin saya yang menjawab untuk hasil review, nanti saya kena marah lagi sama pak beliau”, Sebut Rahmat.

“Pokoknya, kami sudah menyerahkan hasil review ke pak wali kota, namanya review itu ada laporan hasil review (LHR), tapi ngk wajar kami menyampaikan sama kalian, nanti saya kena marah lagi sama pak Wali,” jelas Rahmat kepada lintas10.com

Baca Juga:  Ketua MUI Kotapadangsidimpuan Berharap bisa Shalat Idhul Adha Berjamaah




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan