oleh

Kapolres Rokan Hilir serahkan Zakat Profesi ke warga Kurang Mampu

-Rohil, Top Ten-113 kali dibaca

Rohil, lintas10.com-Peduli masyarakat kurang mampu, Polres Rokan Hilir ( Rohil) serahkan zakat profesi. Rabu (20/4/2022).

Penyerahan langsung dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dengan didampingi Kabag Ren Polres Rohil Kompol Marto Harahap S.Sos, Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi,S.Sos,M.M, Kasat Binmas Akp Yani Marjoni,SH, Kasubbag Munjab Akp Evi Ermanto, Kasi Humas Akp Juliandi,SH, dan Bhabinkamtibmas Sintong Bripka Vernando Simbolon.

Zakat profesi Personel Polres Rohil ini diserahkan kepada penerima seorang petani yang kurang mampu bernama Wahyuddin (42 Tahun) yang tinggal di RT 003 RW 002. Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Usai kegiatan penyerahan yang dilakukan, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan.

“Menyerahkan Zakat Profesi Personel Polres Rohil kepada masyarakat kurang mampu, dimana untuk kali ini zakat diserahkan kepada atas nama saudara Wahyudi yang tinggal di Kepenghuluan Sintong,” ungkap AKP Juliandi.

Uang zakat profesi yang diserahkan, Sebesar Rp 2,500.000,- untuk membantu modal usaha saudara Wahyudi yang bergerak di bidang pertanian.

Pembagian zakat profesi kepada masyarakat kurang mampu ini dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian Polri Kepada Masyarakat.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai modal usaha, semoga dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan keluarga.

“Dan dengan demikian juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” pungkasnya. (Rls)

Baca Juga:  Penanganan Lahan Gambut UNOPS Taja Sosialisasi Di Kabupaten Siak


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.