Home / Pekanbaru / Ketua DPD Demokrat Riau Ahmad : Pilgub Riau Akan Dukung Kader Jadi Calon Gubernur

Ketua DPD Demokrat Riau Ahmad : Pilgub Riau Akan Dukung Kader Jadi Calon Gubernur

PEKANBARU, lintas10.com – Jelang Pilkada atau Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, DPD Partai Demokrat mulai mempersiapkan calon yang akan diusung. Bahkan sudah mulai menjaring sejumlah nama kader yang akan masuk nantinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Drs. H. Achmad. M.Si mengatakan, Demokrat pada prinsipnya mengutamakan kader, akan tetapi tidak ada kraterianya khusus.

“Antara lain yang menentukan kader yaitu survey partai, melalui survey ini lah nantinya siapa yang akan diusung oleh partai demokrat,” katanya. Rabu (17/5/2017)

Achmad yang juga Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode ini menyatakan, kader yang akan maju di Pilgub Riau 2018 nanti atas keinginan masyarakar Riau. Karena baik calon Gubernur Riau atau calon Wakil Gubernur Riau benar-benar atas pilihan masyarakat.

“Kita maju untuk menang bukan hanya untuk meramaikan saja, oleh sebab itu nanti survey kader itu bagus dari sanalah kita usung menjadi calon pemimpin Riau kedepannya,” ungkap Ahmad.

Untuk itu, Partai Demokrat terus menjalin komunikasi baik dengan seluruh partai politik. Achmad mengakui komunikasi politik tidak hanya membahas soal Pilkada tetapi lebih fokus dalam konteks memikirkan Provinsi Riau ke depan.(ian)

Baca Juga

Ini Tanggapan Anggota DPRD Riau, Di Usia Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia

PEKANBARU, lintas10.com- Memasuki usia ke-72 Negara Republik Indonesia yang telah diperingati kamis 17 Agustus 2017 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *