oleh

Ketua BAI Rokan Hilir Datangi Kantor Kepenghuluan Balam Jaya

-Rohil-146 views

ROHIL,lintas10.com- Ketua DPC Badan Advokasi Insonesia (BAI) Kabupaten Rokan Hilir Jamjuri,ST sambangi kantor Kepenghuluan Balam Jaya bermaksud untuk mengklarifikasi prihal kegiatan Pelaksanaan Pembangunan Desa yang sedang dikerjakan yaitu,
1. Pekerjaan Drainase
2. Pekerjaan Cor Jalan

Saat investigasi ke lapangan dua hari lalu Ketua DPC BAI Rohil Jamjuri,ST didampingi Kadus Jarwansyah dan BPKep Purba,saat ditanyakan sfesipikasi atau gambar tehnis mereka menjawab tidak ada semua ada di Penghulu,pekerja lapangan bekerja tidak ada memegang gambar tehnik nya semua pekerja ditanya tidak tahu.

Dan ketika itu tim menghubungi Kepenghuluan Suriadi via WA untuk minta waktu ketemu guna mengklarifikasi prihal tersebut dijanjikan hari jumat tgl 20 Des 2019 maka hari jumat pagi jam 9.00 wib kekantor Kepenghuluan tetapi penghulu Suriadi tidak di tempat dengan alasan kurang sehat,dan di wakilkan oleh Susilo KAUR Keuangan dan saat itu ia memberikan gambar kerja nya tetapi itupun hanya drwaing kerja yang berkaitan hitungan material yang dibutuhkan tidak ada diberikan oleh consultan dan dasar kerjanya hanya yang terbaik saja.

“Kami menanyakan kekuatan beton nya menggunakan K – berapa juga tidak tahu,dan beliau menjawab setelah pekerjaan selesai pihak Consultan baru datang untuk chek jika ditemukan ketidaksesuaian pekerjaan tersebut harus diperbaiki itu yang selama ini berlaku di project Desa,” Tegas Jamjuri,ST Jumat (20/12/2019).

Saat pelaksanaan pekerjaan pihak Consultan tidak ada ditempat dan pengawasan kerja saat ditemui dilapangan juga tidak ada artinya hasil pekerjaan tersebut diragukan, seharusnya menentukan kekuatan beton itu diadakan pengambilan sample terlebih dahulu untuk dilakukan analisa beton sebelum dimulai pekerjaan agar dapat mengetahui kekuatan beton yang diinginkan.

“Dan setelah kami desak Penghulu Suriadi melalui WA untuk perhitungan spack material ada dengan beliau dan akan diberikan kepada team BAI untuk koreksi pekerjaan yang sedang berjalan,” kata Jamjuri. (Musiman Mugiono)

Baca Juga:  PT.JATIM JAYA PERKASA Ucapkan Selamat Dan Sukses Pelantikan Bupati Rohil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Jangan Lewatkan