Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kepala Desa Se Kabupaten Barito Utara Tandatangani Pakta Integritas

Kepala Desa Se Kabupaten Barito Utara Tandatangani Pakta Integritas

Muara Teweh Kalimantan Tengah,lintas 10.Com – Sembilan Puluh Tiga (93) Kepala Desa (Kades) dari Sembilan (9) Kecamatan se-Kabupaten Barito Utara membacakan dan menandatangani Fakta Integritas, dalam pengelolaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Tahun 2018, di Aula Bappeda Litbang, Senin (14/05/2018 ).

Penandatanganan Fakta Integritas disaksikan oleh Pjs Bupati Barito Utara yang diwakili oleh Asisten I Setda Drs. Hendro Nakalelo, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) Dr. Mukhlis, SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara. Dandim 1013/MTW, Perwakilan Kapolres dan Kepala Inspektur Barito Utara.

Dalam sambutan Pjs. Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Drs. Hendro Nakalelo mengatakan, kegiatan ini dianggap penting untuk lebih meningkatkan pengawasan dan fungsi kontrol terhadap penggunaan dana oleh Pemerintah Desa, dalam hal ini para Kepala Desa, selaku pengguna dan penanggung jawab anggaran.

Dalam pertemuan ini, disampaikan juga Paparan Materi dari Kajati Kalteng yang diwakili oleh Asisten Intelejen Dr. Mukhlis SH., MH, dan Kepala Inspektur Barito Utara Drs. Elpi Elpanop terkait strategi penanganan masalah dana desa oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pembangunan dan Pemerintahan Desa (TP4D).

Juga hadir Plt. Kadis SOSPMD, 9 Camat di Kabupaten Barito Utara, serta seluruh Kepala Desa se – Kabupaten Barito Utara.(Dan)

Baca Juga

Koyem Minta Dukungan Masyarakat Ingin Melanjutkan Pembangunan Barut Satu Periode Lagi

Muara Teweh, lintas10.com-Memasuki hari ke empat puasa bulan suci ramadhan tahun 1439 hijriyah. Pasangan H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *