oleh

Kemenag Kabupaten Kampar Persiapkan Dokumen Naik Haji 2016

lintas10.com (Bangkinang)– Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Kampar, melalui Seksi Haji saat ini sedang mempersiapkan dokumen-dokumen Haji, diantaranya paspor. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (30/3/2016) ketika ditemui diruang kerjanya.‬


‪Dirhamsyah menjelaskan, Jika tidak ada aral melintang, Insya Allah pembuatan paspor Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini, akan di laksanakan pada pertengahan bulan April ini, yakni pada tanggal 16 april 2016.

‪Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh seluruh JCH dalam pembuatan paspor ini ada empat poin, yang pertama menyerahkan Foto Copy KTP, kedua menyerahkan foto copy Kartu Keluarga, ketiga menyerahkan foto copy Surat Nikah/ Ijazah/ akte kelahiran, dan yang keempat menyerahkan foto copy Bukti Penyetoran Ibadah Haji (BPIH) atau nomor porsi. Seluruh persyaratan ini difoto copy sebanyak tiga rangkap.

“Untuk diketahui juga, pada musim haji tahun ini jumlah JCH Kampar untuk sementara waktu berjumlah 526 orang. Terdiri dari 499 porsi haji sementara (kuota regular) dan 27 porsi haji cadangan (kuota tambahan). Batas porsi Haji Prov. Riau, untuk porsi haji sementara dari 58397-62521, dan porsi haji cadangan dari 62522-62752,” pungkas Dirhamsyah. (Hsb)

Baca Juga:  Kader Demokrat Tetap Solid Menangkan Suhartono-Syahrul Memimpin Siak 5 Tahun Kedepan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan