Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Kebut Kegiatan Dengan Disisa Waktu yang Ada Namun Tanpa Kesampingkan Kualitas Dari Pekerjaan

Kebut Kegiatan Dengan Disisa Waktu yang Ada Namun Tanpa Kesampingkan Kualitas Dari Pekerjaan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Warga Seruyan, Rido, meminta dengan waktu yang tersisa sekitar dua bulan ini harus bisa dioptimalkan oleh rekanan untuk menyelesaikan berbagai kegiatan terutama pekerjaan fisik.

Sejumlah proyek yang progresnya masih berkisar angka 50 persen harus segera digenjot, Pasalnya dengan waktu yang tersisa ini ditambah dengan cuaca hujan akan menghambat pekerjaan fisik. 

“Apalagi pekerjaan yang membutuhkan pada dengan cuaca yang baik, dan sedangkan waktu efektif bekerja yang sudah begitu sangat sedikit,” ujar Rido kepada lintas10.com selasa (14/11/2017).

Pekerjaan yang progresnya masih dibawah 50 persen harus dikebut, karena ini sudah di dipertengahan bulan nopember yang artinya sisa satu setengah bulan waktu efektifnya untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

“Jadi sejumlah proyek tersebut, menurut saya agar sebaiknya dimana agar pada pengerjaan yang siang malam dilakukan, dengan demikian bisa dapat lebih cepat terselesaikannya, dan meski demikian perlu diingat jangan sampai mengesempaingkan dengan kualitasnya,”terangnya.

Memang konsekuensinya adalah biaya operasional pengerjaan tentunya membengkak, Namun hal itu sudah menjadi tanggung jawab dari pada rekanannya, yang dimana sudah berani mengambil paket proyek pekerjaan yang berada diakhir tahun tersebut.(Fathul Ridoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *