Home / Siak / “Katakan Tidak Buat Narkoba” Itulah Yang Di Sampaikan AKP Herman Pelani Pada Sosialisasi Bahaya Narkoba Di DIKLATSAR BANSER Kerinci Kanan

“Katakan Tidak Buat Narkoba” Itulah Yang Di Sampaikan AKP Herman Pelani Pada Sosialisasi Bahaya Narkoba Di DIKLATSAR BANSER Kerinci Kanan

KERINCI KANAN, lintas10.com- Dalam rangka pencegahan penyebaran penyalahgunaan Narkoba dan obat-obat terlarang bagi para generasi muda dibawah hukum Polres Siak, Kasat Narkoba dibawah komando AKP Herman Pelani tiada henti-hentinya memberikan sosialisasi.

Sabtu (17/3/2018) di Pondok Pesantren Miftahul Qur’an Kampung Gabung Makmur Kecamatam Kerinci Kanan Kabupaten Siak dilaksanakan kegiatan pemberian materi sosialisasi bahaya Narkoba oleh Sat Res Narkoba Polres Siak dengan Narasumber Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP Herman Pelani,SH beserta Personil Sat Resnarkoba Polres Siak.

Dimana acara tersebut dilaksanakan dalam rangka DIKLATSAR BANSER Ke-V.
Acara itu juga dihadiri Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupatem Siak Agus Mudzofar,S.Ag.MM, Ka.Satkorcab Toni Yufida, Bripda Hary Gunawan Syukur Anggota Sat Resnarkoba Polres Siak
Serta seluruh peserta Diklatsar Banser ke-V yang berjumlah 50 orang.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kabupaten Pelalawan itu dalam arahan dan pesannya menyampaikan untuk Selalu jaga kekompakan diantara satu dengan yang lainnya, Jangan mudah terpancing dan terpropokasi oleh hal-hal yang dapat merusak, memecah agama satu dengan agama yang lainnya.Saling menjaga keharmonisan dengan agama yang lainnya, Selalu menjaga keamanan baik diri pribadi maupun ulama.

“‎Jauhkan diri dari yang dapat menjurus ke Tindak Pidana,terutama jangan sampai terlibat kedalam penyalahgunaan Narkoba, Katakan “Tidak Buat Narkoba”,” ujar Kasat.

Perwira yang cukup tegas terhadap tersangka Narkoba itu juga mengatakan bahwa jangan sampai terpengaruh dengan Narkoba karena dapat merusak masa depan bangsa.

“Karena Narkoba merupakan musuh negara ini dan kita semua, untuk itu mari kita bersama-sama menjauhinya bila perlu apabila ada warga atau rekan yang menggunakan baiknya ingatkan dan laporkan penegak hukum,” kata Kasat.

Dalam acara itu terlihat para peserta yang merupakan kaum Nahdiyin itu sangat antusias mengikuti rangkaian acara. (Sht)

Baca Juga

Menteri Sofyan Djalil Tinjau Lahan Tora di Berbari

SIAK, lintas10.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *