oleh

Kapolsek Sabak Auh Gelar Jum’at Berkah, Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

-Siak-98 views

Sabak Auh, LINTAS10.COM- Tim Jum’at berkah Polsek Sabak Auh Polres Siak Provinsi Riau hari ini kembali mengunjungi rumah warga kurang mampu tepat nya didusun 03 Kampung Belading kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau, Jum’at (14/02/2020).

Tim turun dipimpin Langsung oleh Iptu. Iswandi, SH selaku Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Sabak Auh.

“Ini merupakan giat rutin kapolsek Sabak Auh dalam berbagi dengan warga kurang mampu, semoga sembako yang kami berikan mudah-Mudahan dapat membantu meringankan mereka,” ujar mantan Kapolsek Kotogasib kepada lintas10.com disela kegiatan.

“Dan juga kami selalu menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan Keamanan Kampung”

Diwaktu terpisah Pihak pemerintah Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, idris selaku Penghulu Kampung menyampaikan dukungan kepada pihak POLSEK yang telah mau peduli adanya warga tidak mampu dalam hal perekonomian.

“Kita sangat mendukung program yang dilakukan oleh Polsek Sabak Auh ini, yang telah mengunjungi warga kami,dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang di diberikan kepada warga kami, semoga program ini tetap berjalan,”Tambahnya.

Dalam kegiatan jum’at Berkah kali ini juga di dampingi oleh Ps. Kanit Provos BRIPKA ADE RAHMAD, Ps. Kanit Intelkam BRIPKA SUHAIMI, Bhabinkantibmas Kp. Rempak BRIPKA RIDO AFANDI, Bhabinkamtibmas Kp. Selat Guntung BRIPKA RIZKI WIDODO, serta Dari unsur pemerintah Kampung Belading Kepala Dusun 3 MISNO.(Alfis)

Baca Juga:  Staff KOMNAS HAM Data Warga Pemilik Lahan Yang di Beruk Kampung Dayun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan