oleh

Kapolres Sidrap dan Jajaran Gelar Doa Bersama Untuk Negeri Damai

Last Updated: 23 Mei 2019

Sidrap,lintas10.com-Doa adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh, dengan berdoa meminta kepada Allah SWT insya allah atas kehendaknya keinginan kita dapat terkabul.

Seperti itulah yang dilakukan oleh Personil Polres Sidrap, demi mewujudkan negara yang aman dan tentram, mereka menggelar doa dan dzikir bersama di Masjid Al – ikhlas Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (23/5/19) pagi

“Kami bersama – sama mendoakan keamanan dan ketertiban serta kesejukan terhadap negara juga terhindar dari bencana maupun marabahaya,” ucap Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi.

Kapolres juga mengatakan melalui kegiatan ini pihaknya mendoakan anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas di seluruh indonesia yang sedang melaksanakan tugas.

“Ya, terkhusus buat saudara – saudara kami yang sedang melaksanakan pengamanan aksi damai di Jakarta, semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam bertugas,” lanjutnya.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personilnya. (rls)

Komentar

Jangan Lewatkan