KAPOLRES Langsa Jemput Aspirasi di Jumat Curhat

Langsa Aceh, lintas10.vom – Polres Langsa menggagas program Jum’at Curhat. Program ini dinilai jitu untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat, di Warkop Fuadi, Jum’at (5/11/2022).

“Masyarakat yang memiliki keluhan atau kritik, saran, masukan kepada kami. Nanti saya sendiri di Polres akan menerima langsung masyarakat yang akan menyampaikan itu,” kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Wakapolres Kompol Ichsan,SH.

baner

Lanjut Wakapolres, Ke depan diminta kepada setiap Polsek untuk menyediakan fasilitas atau layanan yang sama kepada masyarakat tak terkecuali yang ingin melaporkan atau menyampaikan terkait keberadaan polisi ‘nakal’ di Kota Langsa.

“Untuk Polsek-polsek juga sama. Kapolsek atau perwiranya akan bergantian menerima saran, keluhan, kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja dan pelayanan Polri khususnya di Polres Langsa agar lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat. Silakan masyarakat bisa menggunakan fasilitas yang tersedia untuk menyampaikan keluhan tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Kompol Ichsan,SH, Tak hanya secara tatap muka atau langsung, masyarakat juga masih bisa melakukan hal yang sama melalui berbagai akun media sosial Polres Langsa. Layanan ini dibuka setiap hari dan akan menerima semua keluhan, saran dan kritik.

“Kami juga membuka layanan Polres Langsa Mendengar. Itu tiap hari melalui platform media sosial, ada Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp juga disebar untuk akun dan nomornya yang digunakan untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Langsa,” tutupnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri, Waka Polres Langsa, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Iptu Shandy Syahputra, SH, Kasat Binmas, Kasie Propam, KBO Satnarkoba, KBO Sat-intelkam, Bersama tokoh Masyarakat, tamu undangan dan Insan Pers.(Danton)

Baca Juga:  SMKN 2 Kota Langsa Peringati HUT PGRI Ke 77 Gelar Lomba Masak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.