Home / Bengkalis / Kapolres Bengkalis Kunjungi Pos Pelayanan Roro Sei Selari

Kapolres Bengkalis Kunjungi Pos Pelayanan Roro Sei Selari

Lintas10.com, BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto melakukan kunjungan ke pos pelayanan lebaran 1437 H/2016 M di pos pelayanan Roro sei Selari kematan Bukit Batu beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan itu didampingi Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yudhi Palmi, Kapolsek Bukit Batu Kompol Sugeng dan kepala unit pelaksana teknis dinas perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Kapolres itu untuk mengecek kesiapan pos pelayanan lebaran 2016 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masa mudik maupun arus balik.

Hal itu disampaikan Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Ipda Agus yang juga ikut pada pos pelayanan tersebut.

“Dalam kunjungan kapolres berharap terjalin sinergisitas antar instansi dan pos pelayanan ini dapat bermanfaat bagi pengguna jasa roro dan masyarakat sekitar,” ujar Agus.

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto saat mengecek pos pelayanan lebaran 2016 Roro Sei Selari Kecamatan Bukit Batu
Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto saat mengecek pos pelayanan lebaran 2016 Roro Sei Selari Kecamatan Bukit Batu

Lanjutnya, Kapolres juga mengatakan bahwa di pos pelayanan lebaran disediakan tempat istirahat dan nenerima pelayanan berobat gratis.

“Kerna di sini kami menyediakan pengobatan gratis, bengkel, ruang ibu-ibu menyusui dan ruang israhat bagi pengemudi maupun penumpang yang kelelahan,” katanya.

Dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas kata Ipda Agus Kapolres juga senantiasa mengingatkan agar pengendara selalu berhati-hati dalam memacu kendaraannya.

“Pengendara hendaknya waspada dan berhati-hati dalam perjalanan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” tandas perwira yang pernah bertugas di Mapolres Siak ini. (Sht)

Baca Juga

Lindungi Laut dari Sampah Plastik, Luhut Berbagi Peta Jalan Program Tri Hita Karana di WEF 2019

Davos, lintas10.com- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan mengangkat berbagai isu di sektor lautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.