Home / Top Ten / Kadek Cahyadi Jabat Kasat Narko Labuhanbatu

Kadek Cahyadi Jabat Kasat Narko Labuhanbatu

Rantauprapat,lintas10.com-Pimpinan Polri saat ini mengutus Kadek Cahyadi menjabat Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu menggantikan AKP S Tarigan yang.cuma hitungan bulan memangku Jabatan Kasat Narkoba.

Pergantian “Kepala Tangkap” itu ditandai dengan acara Sertijab oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH bersamaan dengan Waka Polres Labuhanbatu Kompol Mhd. Ikhwan dan sejumlah Kapolsek,Kamis (30/8/2018) di Mapolres yang menguasai Wilayah hukum 3 Kabupaten ini.

AKBP Frido Situmorang pada sambutannya mengatakan pergantian di tubuh Polri merupakan hal yang wajar terjadi dalam rangka penyegaran organisasi, sebagai bentuk promosi jabatan pengembangan karir dari personil tersebut yang diberikan kepercayaan dan amanah untuk menduduki jabatan yang menjadi harapan bersama.

“Dengan adanya pergantian pejabat ini dapat meningkatkan semangat dan kesegaran baru bagi kita semua dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

“Seiring dengan kualitas dan Kuantitas gangguan Kamtibmas, mari kita persiapkan diri terus, meninggalkan pola lama, mari kita berbuat untuk melayani masyarakat sebaik baiknya jangan setiap melakukan yang baik kepada masyarakat dianggap baik akan menerima sanjungan dari masyarakat, namun dibalik itu semua biarkan masyarakat itu sendiri menilai kinerja kita,” kata Kapolres.

Tugas dan kewenangan Polri yang diamanatkan undang undang harus dapat dilaksanakan secara professional, moderen dan terpercaya, sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang selalu mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari, kepada seluruh personil polres labuhanbatu hendaknya memelihara dan menjaga citra polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Frido Situmorang ucapkan terimakasih kepada AKP Sastrawan Tarigan, SH yang memberikan dedikasi yang tinggi melakukan penyuluhan, melakukan pengungkapan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, sehingga mampu menekan peredaran Narkotika di wilayah Labuhanbatu Raya.

Sesuai keputusan Kepolisian Daerah Sumatera Utara nomor, KEP/949/VIII/Tahun 2018, yakni Mhd Ikhwan SH, menjabat sebagai Kasi BPKB Subdit Regident Dilantas Poldasu, digantikan Kompol Anggoro Wicaksono, SIK. SH. MH, yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subdit 3 Ditreskrimsus Poldasu.

AKP Sastrawan Tarigan SH, menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Dirkresmum Poldasu, digantikan AKP I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH, yang sebelumnya menjabat Panit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Poldasu.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Natanael Panjaitan, mendapat jabatan baru sebagai Kabagren Polres Simalungun, digantikan AKP Bantu Sihombing yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bagsumda Polres Tapanuli Selatan.

Sedangkan Kapolsek Kampung Rakyat AKP Herry Sugiarto SH, diberikan amanah menjadi Kapolsek Barus Polres Tapanuli Tengah, digantikan AKP Hitler Sihombing yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sigar Subdit Dilantas Poldasu.(Si Rambe/AK Hasibuan/B.Sipahutar)


Baca Juga

Kemenko Kemaritiman mengajak Masyarakat Ikut Mengawasi

Pontianak – Maritim, lintas10.com-Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Kemaritiman) menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Peninjauan Lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.