Jelang Natal Antonius Tumanggor: Pulanglah Melalui Jalan yang Lain

lintas Daerah260 kali dibaca

Lintas10.com, Medan – Kesederhanaan terlihat dari keseharian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos ketika awak media berkunjung di kediamannya Jalan Lorong Tapanuli No.50C Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu (10/12).

Berkacamata sambil memakai kaos oblong dipadu celana pendek, politisi dari partai NasDem Kota Medan yang mudah tersenyum ini menyambut kehadiran awak media sembari menyuguhkan kopi khas miliknya dan goreng pisang yang dibeli dari warung dekat rumah tinggalnya.

Saat awak media menyinggung persiapan yang dilakukan dalam menyambut Natal yang akan dirayakan seluruh umat Nasrani di seluruh dunia, Antonius Tumanggor mengaku belum melakukan persiapan apa-apa dan masih masa Advent. Dia menjelaskan, menampung aspirasi masyarakat konstituennya dan dapat merealisasikan aspirasi mereka (masyarakat) merupakan hal yang sangat luar biasa baginya. Apalagi hal tersebut sudah merupakan panggilan memperhatikan masyarakat.

Sesuai mottonya Tahun ini “Pulanglah melalui jalan lain, yang diambil dari Bdk- Matius 2:12, yakni ‘Dengan cara baru: jujur, berani dan kreatif mewartakan kerajaan Allah dan Kesejahteraan Umum.

“Karena saya ada untuk anda, menyongsong tahun 2023,” ujar Wakil Ketua Partai NasDem bidang Legislatif dan Eksekutif tersebut.

Baginya, keluarga tentunya hal yang paling pertama termasuk istri tercintanya yang menjadi penyemangat selama ini. Selain itu duduk menjadi anggota legislatif, selama ini, dia juga ditemani oleh tim Sopo Restorasi yang selalu ada memberikan masukan dan kerja tim yang menurutnya, menjadi motivasi dalam menampung aspirasi warga di dapil 1.

“Menyambut Natal yang tentunya akan dirayakan oleh seluruh umat Nasrani dimanapun berada, saya dan keluarga masih seperti dulu. Artinya, perayaan Natal ini tetap akan kita laksanakan dengan penuh hikmat apalagi Natal merupakan perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus. Kalau persiapan kita sederhana saja tidak ada yang istimewa,” ujar mantan ketua Pemuda Katolik Kota Medan yang juga mantan pengurus KNPI Kota Medan itu.

Baca Juga:  Ratusan Massa Geruduk Kantor DPRD Samosir Tuntut Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Komentar