Home / Birokrasi / Jasad Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Tak Bernyawa

Labuhanbatu,lintas10.com- Akhirnya jasad Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Candra berhasil di temukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, lengkap dengan Seragam Dinas Polri, Minggu (22/4/2018) seiktar pukul 10.00, personil gabungan TNI/Polri/Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat yang dipimpin oleh Letkol Czi Denden Sumarlin,SE Dandim 0209/LB dan AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH Kapolres Labuhanbatu.

Lengkap dengan seragam nya Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH Wakapolres Labuhanbatu ditemukan di Perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun kronologis nya bermula sekira Pukul 06.00, sekitar 100 (seratus) orang personil gabungan dan masyarakat dipimpin oleh Letkol Czi Denden Sumarlin,SE (Dandim 0209/LB) dan AKBP Frido Situmorang,SIK,SH,MH (Kapolres Labuhanbatu) memulai melakukan pencarian terhadap Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu).

Pukul 10.00, personil gabungan berhasil menemukan Almarhum Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) dengan posisi tidak jauh dari tenggelamnya Speed Boat Satpol Air Polres Labuhanbatu.

Almarhum Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) akan segera dievakuasi ke RSUD Rantauprapat di Jln. Dewi Sartika Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH (Wakapolres Labuhanbatu) telah ditemukan oleh personil gabungan dalam keadaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi tenggelamnya Speed Boat milik Satpol Air Polres Labuhanbatu.

Almarhum Kompol Andi Chandra,SIK,SH,MH menjabat Wakapolres Labuhanatu sekitar 5 bulan dan Almarhum merupakan putra Gunung Malela Kabupaten Simalungun.(Ek/Sira)


Baca Juga

5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak

SIAK, lintas10.com-Pemerintah Kabupaten Siak bersama empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.