oleh

IPTU Sunaryo: Lintas Sektor Forkopimcam Harus Saling Kordinasi

-lintas Daerah-276 kali dibaca

Lampung Timur, lintas10.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Raman Utara Resort Lampung Timur(Lamtim) melaksanakan acara kenal pamit Kapolsek dari AKP Biyanto kepada Kapolsek yang baru IPTU Sunaryo di Mapolsek setempat pada Sabtu, (27/11/2021).

Acara kenal pamit Kapolsek Raman Utara itu dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek yang bertempat di Mapolres Lamtim pada Rabu 24 November 2021.

Kapolsek Raman Utara yang baru Iptu Sunaryo dalam sambutan perkenalan dirinya mengatakan bahwa, sangatlah perlu koordinasi dari semua lintas sektor Kecamatan guna meningkatkan tugas-tugas kepolisian dimana untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Dikatakannya pula pihak Polsek Raman Utara tentu akan terus bersinergi dengan unsur Forkopimcam dan jajaran pemerintah desa serta elemen masyarakat, dalam upaya meningkatkan pelayanan kemasyarakatan, serta mendukung program dari Kapolres Lampung Timur.

“Menjadi Kapolsek, bagi saya antara bangga senang dan berat, karena harus manjaga nama baik satuan dan keluarga, mudah mudahan dengan dukungan forkopimcam saya mengabdi untuk Raman Utara”.katanya lagi

“Kedepan secara terjadwal saya akan hadir di desa desa”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Raman Utara yang lama AKP Biyanto mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik dari Forkopimcam serta instansi dan elemen masyarakat yang telah mendukung dan mensupport tugas-tugas kepolisian selama ia menjabat sebagai Kapolsek Raman Utara.

Untuk diketahui acara Kenal Pamit Kapolsek Raman Utara di di ramu dengan Tausiyah oleh Ustadz Fathoni di hadiri Camat Raman Utara Sunaryo beserta unsur Forkopimcam, Anggota DPRD Provinsi Lampung Made Suwarjaya, Anggota DPRD Lamtim Made Subrata, Kepala Desa Kepala Desa di Raman Utara,Ketua Almacida Lamtim Aji suradilaga, dan dan Perwakilan Pemuda Pancasila Raman Utara dan Tamu Undangan.(Rbs)

Baca Juga:  Di Kabupaten Sarolangun, 57 Desa akan Lakukan Pilkades Serentak
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.