oleh

Ketua RBNI Kabupaten Siak Hadiri Peresmian MAKODIM 0322

-Siak-394 kali dibaca

Siak, lintas10.com- Ketua Relawan Bela Negara Republik Indonesia (RBNI) Kabupaten Siak Erwin Suprapto SH menghadiri acara Peresmian Makodim Siak 0322 di Kecamatan Siak Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan ini pria yang akrab disapa Erwin mengungkapkan selamat atas peresmian Markas Komando Distrik Militer Kabupaten Siak juga atas dilantiknya Komandan Kodim Letkol Muhamad Faisal Efendi.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian MAKODIM 0322 Kabupaten Siak, dan selamat juga kepada DANDIM yang dipercaya memimpin di MAKO ini,” kata Erwin yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Lanjut Erwin dengan keberadaan KODIM akan menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat juga pembangunan Kota Istana menuju yang lebih maju lagi baik dari perekonomiannya.

“Tentunya Dengan kehadiran KODIM memberikan rasa Keamanan Ketertiban masyarakat makin terjaga, bersama POLRI menjaga KAMTIBMAS mendukung program Pemerintah dalam membangun perekonomian menuju kesejahteraan,” kata Erwin.

Lebih jauh kata Erwin apabila TNI-POLRI berseinergi sudah dipastikan tidak ada lagi gangguan keamanan.

“Yang terpenting Masyarakat aman dan nyaman dalam beraktifitas maupun menjalankan kehidupan,” tandas alumni  Anggota IARMI ini mengakhiri.

MAKODIM 0322 Siak diresmikan langsung oleh PANGDAM Bukit Barisan Mayjend TNI Hasanudin, juga dihadiri DANREM Wira Bima Pekanbaru Brigjend TNI Syeh, Bupati Siak, dan Gubernur diwakili Assisten 1. (SHT)

Baca Juga:  Baznas Kab Siak Terima Kunjungan Kerja Baznas Kab Pesisir Selatan -Sumbar


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.