Hujan Deras Melanda, Papan Reklame Ukuran Besar di Binjai Tumbang!

lintas Daerah125 kali dibaca

Lintas10.com, Binjai – Papan reklame di pulau Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota persis di depan Kantor Pemko Binjai tumbang diduga akibat diguyur hujan deras disertai angin kencang pada hari Senin (20/3) siang, sekira pukul 13.20 Wib.

Akibatnya, dikabarkan 1 unit mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu, dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 1321 MG, tertimpa baliho berukuran besar tersebut.

Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun disebut-sebut, supir mobil Avanza dikabarkan dibawa mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit Dr Djoelham Binjai oleh pihak Sat Lantas Polres Binjai.

“Tadi ada yang dibawa ke rumah sakit naik mobil ambulans. Tapi belum tau supir atau warga yang melintas,” ungkap warga sekitar yang berada di lokasi.

Amatan wartawan dalam video yang beredar detik-detik papan reklame itu tumbang ditengah guyuran hujan deras. Warga juga masih takut untuk mendekat langsung ke lokasi. Sebab, warga belum mengetahui apakah aliran listrik yang ada di Baliho tersebut sudah dipadamkan atau tidak.

“Awas bang, hati hati. Soalnya listriknya belum tau apakah udah mati atau belum,” ucap warga lainnya.

Hingga pukul 14.00 Wib, mobil yang tertimpa baliho tersebut belum dievakuasi. Selain personel Kodim 0203/LKT, tampak beberapa warga juga berada di lokasi.

Sementara itu, akibat tumbangnya baliho tersebut, arus lalu lintas yang berada di lokasi tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Sebab, baliho yang tumbang tersebut memenuhi badan jalan Jend Sudirman, tepatnya yang berada di Kantor Pemko Binjai.

Dan arus lalu lintas dialihkan ke jalan Sudirman Kecamatan Binjai Kota. (*/Ly).

Baca Juga:  Pabrik Percetakan di Kelurahan Tanjung Selamat diduga Belum Berizin, Warga Protes!

Komentar