oleh

Hendri Pangaribuan SH Siap Berkompetisi Pimpin Kabupaten Siak

-Politik-47 views

Last Updated: 11 Jun 2019

Siak,lintas10.com- Meskipun proses pemilihan kepala Daerah pemilihan Bupati dan wakil Kabupaten Siak belum dimulai namun aroma agenda 5 tahunan itu sudah mulai tercium. tentunya sebelum hal itu akan dimulai sudah sepatutnya masyarakat harus terlebih dahulu mengenal siapa saja yang layak membawa Kabupaten pemekaran dari Bengkalis ini menjadi lebih maju lagi. dari jumlah penduduk mencapai hampir 500 ribuan dari kultur heterogen budaya maupun adat istiadat. namun begitu tetap mendominankan budaya asli daerah yaitu budaya Melayu.

Sosok Hendri Pangaribuan SH yang saat ini sedang menjabat Wakil ketua DPRD Kabupaten Siak menjadi perhatian setelah salah satu putra terbaik Kecamatan Kandis ini kembali terpilih menjadi Anggota DPRD daerah Pemilihan IV pada Pileg 2019 lalu.

Dengan terpilihnya sebagai wakil rakyat untuk kedua periode tentunya sudah memberikan satu gambaran nyata, masih cintanya konstituen terhadap pria yang pernah berkecimpung di organisasi Karang Taruna ini.

Kepercayaan yang diberikan menjadi modal untuk memberikan tanggung jawab dalam ikut serta memajukan Kabupaten Siak.ketika berbincang dengan lintas10.com Selasa (11/6/2019) banyak inspirasi yang mungkin bisa didapat dari politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini. awal karir yang dijalaninya dari bawah dan dengan kedekatannya dengan masyarakat khususnya Kecamatan Kandis yang dikenal salah satu wilayah dengan jumlah penduduknya cukup padat mampu mengantarkan nya duduk di gedung panglima Gimbam.

Ketika disinggung Pilkada yang sebentar lagi di gelar pria berdarah tapanuli ini memiliki jawaban tersendiri. sebagai warga Indonesia yang baik serta memiliki niat memberikan pengabdian pada Daerah yang ia cintai tak menapik juga punya keinginan untuk ikut dalam pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak.

“Dimana bumi dipijak disitu langit di junjung” ungkapan itulah yang di ungkapkan nya.

Kesiapannya untuk memimpin Kabupaten Siak tentunya tidak terlepas dari orang disekitar yang memberikan dukungan supaya ikut bertarung pada tahun depan. meskipun tidak seperti semudah membalikkan telapak tangan namun keyakinan serta niat menjadi kunci utama.

Memang kedengarannya terlalu dini membahas PEMILUKADA namun ada pepatah mengatakan “Tak Kenal Makanya Tak Sayang” itu juga di sampaikannya. banyaknya tokoh lain yang mulai bermunculan kata Pria ramah ini menurutnya akan menjadi motivasi dalam berkompetisi memberikan gagasan maupun program.

“Intinya kita siap berkompetisi beradu gagasan dan program untuk untuk Siak kedepan,” ujarnya. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan