Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Forum Pimpinan Pemerintah Daerah Peduli Korban Kebakaran Mess Korindo Pangkalan Bun

Forum Pimpinan Pemerintah Daerah Peduli Korban Kebakaran Mess Korindo Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, Lintas10.com-Satu Rasa Sepenanggungan juga dilakukan oleh Forum Pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat senin (16/4/2018).

Forum Pimpinan yang dimaksud adalah Bupati, Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Komandan Lanud Iskandar, Kapolres Kotawaringin Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Seluruh Unsur Forum Pimpinan Pemerintah Daerah ini kompak secara bersama-sama telah hadir di GOR PT KORINDO dengan menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran baik kepada 51 KK yang berasal dari Mess PT KORINDO Pangkalan Bun juga 9 KK dari rumah warga yang rumahnya ikut ludes si jago merah.

Bantuan diserahkan secara bergiliran Hari Senin (10042018) dimulai dari Bupati, Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Dandim 1014/Pangkalan Bun, Komandan Lanud Iskandar, Kapolres Kotawaringin Barat, Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Negeri.

Ikut diserahkan juga hasil apresiasi dari Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kotawaringin Barat hasil kumpulan spontanitas di arena Car Free Day (CFD) hari minggu (15042018) sebesar Rp. 11.095.000,- yang juga diserahkan oleh Bupati Hj Nurhidayah SH MH Kepada Lurah Mendawai Zulhaldi, SPD untuk biaya operasional dan kebutuhan korban kebakaran.
(ADVENTO TAMBUNAN)


Baca Juga

Penjualan Kebun Sawit Berujung Ke Pengadilan

Banjarmasin, Lintas10.com-Bupati Lamandau sebagai kepala KePemerintahan Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah digugat PT. Sawit Lamandau Raya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.