oleh

Dorong dan Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kalteng

Palangka Raya,lintas10.com- GubernurKalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melakukan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di beberapa kabupaten, yakni di Kabupaten Kotawaringin Timur, yang terdapat tiga  titik lokasi Pelaksanaan Vaksinasi, wilayah SMKN 1 Sampit, Sat lantas Polres Kotawaringin Timur dan Citimall Sampit.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten/Kota se-Kalteng merupakan arahan langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.
Gubernur mengatakan Presiden Joko Widodo dalam arahannya menekankan pengendalian Covid-19 di Kalteng. Diutarakan oleh Joko Widodo,  jika Covid-19 dapat dikendalikan, perekonomian akan tumbuh dengan normal.

H. Sugianto Sabran berharap pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pendidik, lansia dan pelayanan publik di Kalteng bergerak secara cepat, masif dan banyak.

“Kita terus bergerak melakukan percepatan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Hari ini, kami bersama pa Kapolda, Danrem dan forkopimda, memantau vaksinasi di Sampit, Pangkalanbun dan Seruyan, sementara frokopimda lainya di berbagai wilayah Kabupaten, setelah di Kota Palangka Raya sudah berjalan masif,” kata Gubernur Sugianto, usai memberikan sembako kepada lansia, setelah dilakukan vaksinasi, Kamis (10/6/2021).

Didampingi Bupati Kotim, Halikinnor, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Gubernur bersama forkopimda melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi vaksinasi, hingga kemudian bergerak menuju Kabupaten Seruyan dan Kobar.

“Terimakasih kepada masyarakat dalam upaya vaksinasi, serta TNI/Polri dan nakes daerah yang turut membantu melayani masyarakat dalam upaya percepatan vaksinasi. Ini akan terus kami galakkan ehingga secara bertahap dapat meningkatkan pemulihan perekonomian untuk masyarakat,” kata Sugianto.(AD).



Baca Juga:  Cegah Karhutla , Polsek Dusteng Sosialisasi Karhutla Didesa Baruyan Kecamatan Raren Batuah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan