oleh

Rapat Paripurna Istimewa Pengukuhan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Labuhan Batu Selatan

Labusel, lintas10.com -Paripurna agenda pengukuhan penetapan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 diikuti tiga puluh satu anggota legislatif di Kantor DPRD Jalinsum Desa Hadundung Kamis (10/06/2021).

Pimpinan rapat paripurna penetapan  pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dipercayakan kepada wakil pimpinan H. Zainal Harahap fraksi PDI-P dengan dasar pasca putusan Mahkamah Konsitusi (MK) Nomor : 142/PHP.BUP-XIX/2021.

“mari kita berharap semoga rapat paripurna yang berlangsung saat ini berjalan dengan lancar hingga selesai, dalam rapat kita selalu mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menekankan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya selalu megedepankan aspirasi masyarakat Labusel demi kemajuan Daerah.

Setelah membaca naskah dan dasar-dasar rapat paripurna istimewa pengukuhan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk priode 2020- 2024, haji Zenal Harahap mengetuk palu pertanda rapat sah dan disetujui dan berkuatan hukum.

Dalam sambutan Pj Bupati Alfi Syahriza, ST, Meng, SC catatan demokrasi dengan suksesnya Pemilukada di Labusel tidak terlepas peran serta kerja sama kepada TNI-Polri beserta masyarakat yang saling bahu membahu mensukseskan Pemilukada.

“Insyah Allah Bupati defenitif sudah diambang mata kita dan mari kita bekerja sama dengan Bupati terpilih, setelah dilantik Bupati terpilih selesai tugas saya sebagai PJ Bupati Labusel,” ujar Pj.

H. Sopian Siregar tokoh masyarakat dan juga tim pemenangan Asli sangat bersyukur dengan paripurna penetapan pasca MK, dan ia berharap pada intansi yang terkait jangan lagi diperlama-lama.

“Kami rindu dan segera mungkin Bupati terpilih menjadi Bupati defenitif untuk Labusel,” ungkapnya.

Hadir dalam paripurna istimewa penetapan Pj Alfi Syahriza, ST, Meng, SC, Kapolres LB diwakilkan Kapolsekta AKP Bambang G Hutabarat SH, MH, Dandim 0209, Kajari Labusel M Alinafiah Saragih, Kalapas Edison Tampubolon SH, Tomas dan Toga beserta keluarga dari Bupati dan Wakil Bupatuh terpilih. (Candra Siregar)

Baca Juga:  Pj Bupati LABUSEL tinjau Langsung Panton Yang Tenggelam

 

 



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan