oleh

Diserang Harimau Dokter Hewan ini Dilarikan ke Rumah Sakit Alami luka Gigit dan Cakar

Tapanuli Selatan, lintas10.com -Seekor Harimau Sumatera yang terperangkap pada jerat babi menyerang dokter hewan di Tapanuli Selatan (Tapsel). Akibat kejadian itu, dokter yang bertugas di BKSDA Sumut itu mengalami luka gigitan dan cakaran, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika Kota Padang Sidempuan.

Informasi yang diperoleh dari Polres Tapsel menyebutkan, sebelumnya pada, Rabu (20/4) lalu, Atulele Gulo warga Dusun Aek Pardomuan, Desa Batu Godang , Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel memasang perangkat jerat babi, di kebun miliknya dengan alat jerat terbuat dari tali kelos sepeda motor Vespa.

Kemudian besok harinya, Kamis (21/4) sekira pukul 09.00 Wib, Atulele, kembali ke lahan miliknya untuk melihat jerat babi yang dipasang, namun dia kaget, karena yang terperangkap adalah seekor satwa langka yakni Harimau Sumatera. Tak ayal, dia kembali dan menyampaikan hal tersebut di kampungnya.

Masih pada hari yang sama sekira pukul 22.00 WIB Forkopimcam Angkola Sangkunur dan Tim BKSDA Tapsel tiba di Dusun Aek Pardomuan dan melaksanakan rapat terkait tindak lanjut evakuasi Harimau yang terperangkap.

Baca Juga:  Polsek Kumai Perketat Pengawasan Penerapan Protokol Kesehatan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan