Home / lintas Labuhan Batu dan Palas / Dinas Kominfo Labuhanbatu Perlombakan KIM

Dinas Kominfo Labuhanbatu Perlombakan KIM

Rantauprapat,lintas10.com-Salut buat Dinas Kominfo Labuhanbatu dibawah pimpinan Muhammad Ihsan Harahap ST ditengah padat kegiatannnya setelah mengadakan Pelatihan Jurnalistik bagi Wartawan dan Aparatur Sipil Negara selama dua hari dihotel Permata Land Rantauprapat,kini pihaknya adakan kegiatan KIM dengan peserta dari 9 Kecamatan Labuhanbatu di Gedung Kesenian Rantauprapat Kamis sore (8/11/2018).

Turut 11 Kelompok KIM dari Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu dan siswa-siswi SMA ambil bagian menjadi peserta masing-masing kelompok punya ciri khas melakoni adegan mirip dengan sandiwara di atas panggung, berisikan beragam informasi yang didapat dikehidupan sehari-hari masyarakat.

Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi H. Muhammad Ihsan Harahap ST mengatakan, lomba KIM digelar dengan tujuan untuk membina dan memberdayakan KIM yang ada di Labuhanbatu, dan yang terpilih sebagai pemenang, nanti akan bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Utara melawan 33 Kabupaten/Kota.

Diberitahukan Pria Yang pernah lama tugas di Dinas Pekerjaan Umum ini, bahwa perlombaan KIM pada Tahun yang akan datang, para peserta diharapkan dapat lebih kreatif dan memiliki inovasi-inovasi yang baru, tidak monoton dengan masalah kehidupan yang miskin. Pihaknya juga akan terus memantau perkembangan KIM yang telah menang untuk terus berlatih guna menghadapi perlombaan ke tingkat Provinsi pada Tahun 2019 mendatang.(SiRa)


Baca Juga

Kapolsek Torgamba Gelar Acara “Markombur” Dengan Tomas dan Toga

Torgamba, Lintas10.com- Kapolsek Torgamba AKP Guntur M.Siagian lakukan silahtuhrahmi rutin di depan kantor Polsek Torgamba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.