oleh

Diduga Pembangunan Semenisasi di Desa Balai Jaya Tidak Sesuai Bestek

-Rohil-28 views

Last Updated: 08 Sep 2018

Rokan Hilir, Lintas10.com- Pelaksanaan Pembangunan Desa Lanjutan Semenisasi Jalan Satria Desa Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir terdapat pekerjaan lanjutan semenisasi jalan satria dengan speck tehnis Panjang 122 m x Lebar 4 m x tebal 0.15 m dengan pelaksana Team Pelaksana Kegiatan (TPK).

Dalam pekerjaan tersebut masyarakat Kepenghuluan Balai Jaya komplain dengan hasil kerja yang dilakukan kontraktor , saat pekerjaan dilaksanakan ternyata kuat dugaan speck yang dikerjakan tidak sesuai pemasangan besi wermes tidak merata dan tidak bersambung, ditemukan besi wermes hanya terpasang pada bagian pinggir saja sementara tengah kosong juga diduga campuran semen juga tidak menggunakan alat ukur sehingga kekuatan beton dikawatirkan tidak bagus.

Hal itu diungkapkan salah seorang sumber yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Dan pada hari itu masyarakat datang dan membongkar semenisasi yang pekerjaan tidak sesuai speck dan meminta ke contraktor untuk memperbaikinya.

Setelah itu Lintas10.com mencoba menghubungi Penghulu Balai Jaya Ahmat Lasa untuk meminta penjelasan ia akan memperbaikinya.

“Akan kita lakukan memperbaiki pekerjaan yang tidak sesuai,” ujarnya singkat. (Sarianto)

Komentar

Jangan Lewatkan