oleh

Diduga Patah Hati Warga Padang Pulau Asahan Gantung Diri

Last Updated: 04 Apr 2019

Asahan, Lintas10.com – Peristiwa kematian Rizky Azhar (24) sontak menghebohkan warga sekitar Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan. Khususnya warga Dusun IV, Desa Padang Pulau.
Pasalnya Rizky nekat gantung diri dan mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali nilon yang diikatkan pada broti galangan atap ruang tengah rumahnya untuk menjerat lehernya.

Hasnul Suhendra (18) adik kandung Rizky adalah orang yang pertama kali mengetahui peristiwa gantung diri tersebut, ketika melihat kondisi Rizky sang adik langsung memutus tali nilon yang menjerat leher Rizky dengan harapan bisa menyelamatkan nyawa saudara kandungnya itu.

Namun saat tali sudah berhasil diputus ternyata Rizky sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian Hasnul memberitahu tentang peristiwa gantung diri Rizky ke ayahnya, dan sang ayahpun memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Bandar Pulau.

Unit Reskrim Bandar Pulau yang dipimpin Kanit Iptu JT Siregar SH, langsung turun ke TKP guna memastikan kebenaran informasi yang diterima.

“Ya, benar, begitu mendapat informasi, kami langsung turun ke TKP untuk memastikannya,” kata Siregar ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (4/4/2019).

Namun Siregar belum bisa memastikan motiv kematian Rizky, dan untuk sementara diduga karena patah hati, hal tersebut berdasarkan keterangan dari pihak keluarga yang menyatakan kekasih Rizky dilamar dan nikah dengan pria lain.

Polsek Bandar Pulau juga menurunkan tim kesehatan untuk melakukan visum luar, dan hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Rizky, sedangkan pihak keluarga menolak untuk dilakukannya otopsi terhadap mayat Rizky. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan