oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kumai Hilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kotawaringin Barat, lintas10.com– Babinsa Kumai Hilir Sertu Aswandi, Koramil 1014 – 02/Kumai melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Kelurahan Kumai Hilir dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, (22/7/2021)

Disela kegiatan, Sertu Aswandi menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Kelurahan Kumai Hilir, kami juga membersihkan beberapa sekolah yang berada di sekitar Keluarahan,”lanjutnya.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah meluasanya virus Corona di wilayah Kecamatan Kumai, ”pungkasnya.

Danramil 1014 – 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa Sertu Aswandi yang bekerja sama dengan satgas PPKM Kelurahan Kumai Hilir Melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum, pemukiman warga dan tempat ibadah, semua itu dilakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kumai. (Rls)



Baca Juga:  Personel Polsek Maliku Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan