Bupati Siak Jadi Inspektur Pada Apel TMMD ke 119

Uncategorized87 kali dibaca

lintas10.com, Sabak Auh-Sempena Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 119 tahun 2024, Bupati Siak Alfedri, menjadi pembina upacara yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola, Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan TNI Manunggal tersebut, dalam rangka membantu pembangunan di daerah, melaksanakan serbuan teritorial, TNI AD bersatu dengan alam mewujudkan rakyat juang yang tangguh dan terpelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI untuk rakyat.

Usai melaksanakan upacara pembukaan TMMD ke – 119 tahun 2024, Bupati Siak Alfedri bersama Dandim 0322/Siak Riyanto Budi Nugroho, Unsur Forkopimda, dan Kepala OPD lainnya, mendampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, untuk langsung meninjau pelaksanaan TMMD ke – 119 tahun 2024, salah satunya.

Peningkatan Jalan Dewi Sri Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh, sepanjang 1,3 Km, Lebar 4 M, dan Pembangunan MCK Rumah Tahfiz Roudlotul Qur’an Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh.

Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, menjelaskan hasil peninjauannya terkait dengan kegiatan TMMD ke – 119 tahun 2024, di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

“Hari ini saya bersama Bupati Siak, Dandim 0322/Siak, meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 119 tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah jajaran Korem 031/WB wilayah kabupaten Siak,” kata dia.

”Alhamdulillah kami sudah meninjau beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pembangunan rehab untuk rumah tak layak Huni, pembangun MCK dan Pembangunan jalan”, ucap Brigjen TNI Dany Rakca.

Kegiatan TMMD ke – 119 merupakan sharing, kerjasama maupun Kolaborasi antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak. Salah satunya adalah pembangunan jalan yang merupakan akses bagi para petani untuk mengangkut hasil panennya.

Baca Juga:  SOSIALISASI TWP DAN KPR SWAKELOLA BAGI PRAJURIT YONIF PARA RAIDER 433/ JULU SIRI

Komentar