oleh

Bupati Apresiasi Dua putra Palas jadi Duta Sumut ke MTQ N ke 28 di Sumbar

Padanglawas, lintas10.com- Bupati Padanglawas, H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengapresiasi dua putra terbaik Padanglawas akan menjadi duta provinsi Sumatera Utara mengikuti MTQ nasional ke 28 di Padang, provinsi Sumatera Barat (Sumbar), bulan November 2020 ini.

Pantauan wartawan, Selasa (15/9) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Padanglawas melalui Bupati H. Ali Sutan Harahap didampingi sekda, Arpan NST, S.Sos, Kabag Hukum, H. Agus Syahputra Daulay, SH, bersama Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan, S.Psi memberi apresiasi kepada dua putra Palas yang berhasil meraih juara terbaik I pada MTQ tingkat Provinsi Sumut ke 57 di Tebing Tinggigi.

Bupati juga memberikan motivasi dan restu kepada kedua peserta dari Padanglawas tersebut yang akan menjalani pemusatan latihan dalam rangka persiapan MTQ Nasional di Sumbar nopember mendatang mewakili provinsi Sumatera Utara.

Dimana kedua peserta itu, termasuk Ali Sohot Siregar, juara terbaik I cabang Tafsir Bahasa Arab putra. Ia merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara dari pasangan alm. Barita Siregar dan Derliana Simamora, asal desa Sibontar kecamatan Barumun Barat kabupaten Padanglawas.

Dan Taufik Hasibuan, juara terbaik I cabang dekirasi Khottil Qur’an putra. Ia merupakan anak pertama dari enam bersaudara dari pasangan Kasman Hasibuan dan Patimah Harahap, asal desa Sungai Kurang kecamatan Hutaraja Tinggi kabupaten Padanglawas.

Bupati berharap kepada kedua peserta itu benar-benar menjaga kesehatan, serius dan sungguh-sungguh dalam.menjalani latihan dalam mempersiapkan diri mengikuti MTQ nasional di Sumatera Barat nopember mendatang. (Id)

Baca Juga:  Warga SP Di Pelalawan Jadi Korban Perampokan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan