Home / Siak / Brigadir Adi Martono Anggota Polsek Kerinci Kanan Terima Penghargaan Dari KAPOLRI

Brigadir Adi Martono Anggota Polsek Kerinci Kanan Terima Penghargaan Dari KAPOLRI

Jakarta, lintas10.com- Kapolri Jenderal Tito Karnivian memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan TNI di Mabes Polri, Jumat siang (13/10/2017) ini.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang dilakukan baik itu melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas atau bahkan mendorong kemajuan Polri.

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memberikan penghargaan kali ini kepada 45 orang yang terdiri 43 anggota Polri dan 2 anggota TNI Salah satu nya Personil Polsek Kerinci Kanan Polres Siak BRIGADIR Adi Martono.

Didampingi Kapolsek Kerinci Kanan Polres  Siak AKP HERMAN PELANI SH Brigadir Adi martono Satu-satu nya Personil yang mewakili Polda Riau menerima penghargaan berupa Pin emas dari Kapolri karena telah melakukan perbuatan mulia melebihi panggilan tugas dengan melakukan renofasi rumah salah satu warga kurang mampu di desa Kerinci

Jendral Tito Karnivian menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir.

“Dengan adanya reward ini akan membuat persaingan yang sehat antar anggota yang bertugas,” ujar orang nomor satu di POLRI itu.

Tito juga menjelaskan para penerima penghargaan ini telah melalui seleksi dari tim SDM Polri.

“Penerimanya pun dari beberapa penjuru dan dari ujung ke ujung,” ucapnya.

“Kita juga mengharapkan penghargaan ini memancing anggota lainnya untuk berprestasi dan bisa mengangkat institusi, sea bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” sambungnya.

KAPOLRES Siak AKBP.Barliansyah SIK,Msi Merasa bangga dengan terpilihnya salah satu anggota Polres Siak yang menerima penghargaan dari Kapolri dan ia berharap kedepan nya akan muncul lebih banyak lagi Anggota Polres Siak seperti Brigadir Adi Martono dengan segudang perbutan terpuji dan prestasi yang membagakan Institusi Polri khususnya Polres Siak.(rls)

Baca Juga

Dirjend PU Tarukim Hibahkan Aset Ke Pemda Siak

JAKARTA, lintas10.com- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *