oleh

Besok Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Sidrap Gelar Pesta Rakyat

Last Updated: 09 Jul 2019

Sidrap, lintas10.com-Dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Sidrap bakal menggelar pesta rakyat. Acara tersebut nantinya melombakan berbagai kegiatan.

“Usai upacara esok, kami menggelar pesta rakyat, ada lomba panjat pinang dan tarik tambang yang dikhususkan untuk masyarakat,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Selasa (9/7/19) siang.

Kapolres juga menyiapkan berbagai hadiah menarik pada kegiatan tersebut. Ia mengajak kepada seluruh warganya untuk ikut andil dalam kegiatan.

“Puluhan hadiah kami siapkan, ada sepeda, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi. Peserta cukup daftar pada panitia dan tidak dipungut biaya (gratis),” katanya.

Menurut Kapolres kegiatan tersebut digelar demi mendekatkan pihaknya bersama masyarakat, sehingga nantinya sinergitas antara polri dan warga dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud.

“Tahun ini kami menggelar kegiatan hari bhayangkara dengan melibatkan seluruh elemen termasuk masyarakat, hal ini dalam rangka lebih mendekatkan dan merekatkan silaturrahim bersama mereka,” ungkapnya.

Lomba akan digelar di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap usai pelaksanaan upacara esok.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan