oleh

Persiapan Upacara HUT Bhayangkara ke-73 POLRES Sidrap Gelar Gladi

Last Updated: 09 Jul 2019

Sidrap,lintas10.com-Guna menyukseskan pelaksanaan kegiatan upacara peringatan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Sidrap dan jajarannya menggelar gladi bersih di lapangan sepak bola Kelurahan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Selasa (9/7/19) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono diikuti oleh Personil Kodim 1420, Polres Sidrap, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Sidrap.

Kapolres mengatakan kegiatan ini untuk melatih para perangkat upacara dalam menjalankan tugasnya masing – masing.

“Inilah tujuan dilaksanakannya gladi guna mempermantap pelaksanaan upacara serta memperbaiki hal – hal yang dirasa masih kurang,” ujar Kapolres.

Ia juga berharap kegiatan besok berlangsung lancar dan tertib. Menurutnya inilah puncak dari seluruh rangkaian kegiatan hari bhayangkara ke 73 di Kabupaten Sidrap.

“Saya berharap dengan gladi ini pelaksanaan upacara esok dapat berlangsung khidmat dan berjalan sesuai dengan rencana,” lanjutnya.

Tahun ini Polres Sidrap bakal menggelar upacara hari bhayangkara ke 73 di lapangan Massepe, upacara akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder kabupaten sidrap.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan