oleh

Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Juga Ibadah

Rantauprapat, LINTAS10.COM-Memberikan Rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat juga merupakan ibadah, apalagi dalam Tahun 2020 ini kita akan mengadakan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak, untuk itu peran serta pers sangat diharapkan sebagai Media penyejuk ditengah -tengah masyarakat jangan sampai isu yang gak benar atau pemberitaan hoax yang beredar dan bisa memecah belah kerukunan yang selama ini sudah terjalin khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal itu antara lain inti yang disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat, S. IK, MH yang mendapat Aplus para Wartawan sebagai penggagas acara Syukuran Dalam Rangka Hari Pers Nasional Ke 74 di Mapolres Labuhanbatu tepat nya Aula Yanpiter ,Jumat (14/2/2020) dihadiri para Kabag, Kasat dan para Kapolsek sejajarannya serta ratusan Wartawan yang sengaja diundang.

Sebagai ummat Muslim, AKBP Agus Darojat, S.IK,MH mengatakan bahwa jabatan yang dijalankanmya sebagai Kapolres merupakan amanah, dan kewajiban nya untuk memberikan rasa Aman karena nantinya amanah dan jabatan harus kita pertanggung jawabkan.Maka dari itu, salah satu untuk mewujudkan rasa aman tersebut, Agus memilih hadir dan prakarsai peringatan Hari Pers Nasional ke 74 dan mewakilkan dua agenda undangan yang ia terima dari instansi lain.

Selaku Kapolres, AKBP Agus membuktikan kedekatan diri nya dengan para insan Pers dengan menggelar Syukuran Dalam rangka untuk mengenang perjuangan Wartawan 74 Tahun yang silam.

Dipertegas mantan Kapolres Samosir itu lagi bahwa pihaknya tak mungkin bisa bekerja tanpa dukungan dari para Wartawan.

Terakhir, Pria Tampan yang dikenal santun dan tegas ini mempertegas Saat ini Polri terus berbenah diri, dipihak internal ada Bid Propam dan Irwas, sedangkan pihak external ada Ombudsman, Komisi III, dan instansi lainnya.(SiRa)

Baca Juga:  MTs ZF Hikmatul Ikhwan Menuju Sekolah Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan