Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bergerak Cepat Dinas Sosial dan Warga Siapkan Tempat Penampungan Sementara

Bergerak Cepat Dinas Sosial dan Warga Siapkan Tempat Penampungan Sementara

KOTAWARINGIN BARAT,lintas10.com –
Dinas Sosial beserta warga langsung bergerak cepat dengan menyiapkan tenda tenda korban kebakaran di Jalan Perwira Rt 11B Kelurahan Mendawai di Gor Korindo, Sabtu (14/4/2018).

60 Kk korban kebakaran langsung di tanggapi serius oleh dinas sosial dan warga dengan sukarela membantu membuatkan tenda tenda, tenda ini sifatnya sementara sekitar dua hari setelah itu baru kita carikan solusi, kita bicarakan dengan pihak perusahaan korindo dan pemerintah. Kata Hariyudin staf Dinas Sosial

Alternatif lain nanti di carikan mess korindo yang kosong yang tidak di tempati. Setidaknya beberapa hari ini korban kebakaran bisa kita kondisikan dulu, banyak korban yang masih trauma, kita data dan kita mintai keterangan masih belum bisa mengatakan kemungkinan ada trauma yang menyelelimutinya.ucap Bukori salah satu karyawan korindo.

Harapan para korban semoga ada perhatian perusahaan dan pemerintah.

“Saat ini kami harus tinggal dimana rumah hangus terbakar harta benda ludes dilalap si jago merah,” ungkap Hartatik korban kebakaran. Lintas10.com (Yus/AD).

Baca Juga

Proyek 49,9 M Jalan Pengubung Bangkal-Telaga Pulang-Kuala Pembuang di Seruyan Telah Berakhir

Lintas10.com,(Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, melalui instansi Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.