Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Bank Kalteng Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah Bagi Warga Seruyan

Bank Kalteng Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah Bagi Warga Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang berhasil menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako murah bagi warga Seruyan yang berada di Kuala Pembuang dan sekitarnya, yang dengan kegiatan tersebut dimana diadakannya pada di halaman kantor Bank Kalteng cabang Kuala Pembuang, kemarin,minggu pagi hingga selesainya kegiatan, (12/11/2017).

Dalam penyaluran paket sembako murah yang berisikan sejumlah barang pokok kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula, kecap, kopi, susu dan minyak goreng, tampak ratusan warga sudah mendatangi dengan antri kelokasi kantor bank milik pemerintah daerah tersebut, guna dapat membeli paket sembako murah yang hanya dijual sebesar Rp30 ribu per paketnya.

Menurut Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Tajudinoor, penjualan sekaligus penyalurab paket sembako murah ini untuk membantu meringankan biaya masyarakat miskin atau tidak mampu dalam memenuhi penyediaan sembako sebagai jenis barang dasar kebutuhan hidup sehari-hari.

“Satu paket sembako yang berisikan sejumlah barang kebutuhan ini kalau kita total harga pasaran itu seluruhnya sebesar Rp60 ribu, namun di acara kemeriahan HUT Bank Kalteng ke-56 tahun 2017 ini, kita hanya jual separo harga yakni sebesar Rp30 ribu saja per paket” ujar Tajudinoor.

Sementara itu, dalam penyaluran penjualan paket sembako murah tersebut, pihak Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang sebelum kegiatan itu dilaksanakan, telah melakukan pembagian kupon bagi para pembeli yang ingin membeli paket sembako murah tersebut.

“Harga sembako ini sangat murah, kita sangat terbantu bisa membelinya, Dimana dengan kalau dibandingkan dengan harga pasaran,cukup jauh lebih beda. Ya paling tidak, bisa menghemat biaya untuk kebutuhan di rumah,” ungkap Nurmalia Dewi, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan MT.Haryono, Kuala Pembuang, usai membeli paket sembakonya tersebut. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *