Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Terima Deviden Dari Bank Kalteng Kuala Pembuang Tahun 2016 Sebesar 6,5 Miliar

Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan Terima Deviden Dari Bank Kalteng Kuala Pembuang Tahun 2016 Sebesar 6,5 Miliar

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pada Tahun 2016 yang lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan telah menerima deviden atau sumbangan dana bagi hasil yang dari perolehan laba Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan,dengan sebesar 6,5 miliar.

“Laba keuntungan hasil usaha perbankan yang kami peroleh tahun lalu yang kita kita serahkan ke Pemkab Seruyan, diharapkan dapat membantu menunjang dari segi pendanaan untuk pembangunan daerah. Selain tu dari laba keuntungan yang kami peroleh turut kita bagikan kepada masyarakat Seruyan melalui penyaluran program CSR Bank Kalteng ini,”ujar Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang,  Tajudinoor, kemarin, Minggu (12/11/2017).

Tambah Tajudinnor, dimana pihaknya akan terus berkomitmen untuk terus bisa memberikan timbal balik lebih kepada pemerintah daerah atas kehadiran perbankan mereka di Seruyan. Selain itu, segi pelayanan pun terus diupayakan peningkatannya khususnya bagi seluruh nasabah, dengan menawarkan layanan tabungan, penarikan maupun layanan perkreditan yang mudah dan cepat.

“Kami berharap untuk pemberian deviden ke Pemda.kab Seruyan termasuk penyalur CSR Bank Kalteng ke masyarakat Seruyan dapat lebih meningkat dari tahun tahun sebelumnya,”terangnya.

Sementara, Wakil Bupati Seruyan,Yulhaidir, menyampaikan, dirinya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, begitu sangat mengapresiasi atas peningkatan kinerja dan pelayanan di sektor perbankan yang dilakukan oleh Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang selama ini. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *